Selasa, 20 Juni 2017

new Fanfiction ^^


Title : First Love In Kitchen
Author : Arisa Domiani
Main Cast : - Do Kyung soo (D.O)
                    - Han Yheji (YHEJI)
Othet Cast : - Kim Jong In (KAI)
                       - Park Chanyeol (CHANYEOL)
                       - Oh Sehun (SEHUN)
                       - Kim Jong Myeon (SUHO)
Genre : Comedy | Romance
Rat : 13+
Summary : "Kegagalan bukanlah hal yang harus ditakuti tetapi takutilah apa yang  membuat kegagalan bisa terjadi"
Happy Reading!!!!!^^
. . . . . . . . . . . . . .
*Author pov*
   Seorang Pria masuk kedalam sebuah Restoran dengan clemek yang melekat ditubuh serta Topi yang menghias dikepalanya semua tampak rapi. Siapa yang tak kenal dengan Pria itu, Pria dengan perawakan badan yang cukup tinggi dan bahkan namanya tak asing lagi bagi sebagian masyarakat Kota khususnya Gangnam. Ia adalah Do Kyungsoo akrab dipanggil Kyungsoo bahkan tak jarang sebagian orang memanggilnya D.o Ia adalah seorang Kepala Koki di sebuah Restoran ternama di kawasan Gangnam. Banyak pengunjung datang ke Restoran tersebut hanya ingin melihat Ketampanan dan karisma yang terpancar oleh Koki yang satu ini. Lain halnya dengan Yhejin, Dia adalah wanita yang selalu datang bukan untuk melihat ketampanan yang dimilik oleh Kyungsoo melainkan Ia selalu mengagumi masakan yang dibuat oleh koki yang satu ini dan Ia ingin mencoba untuk mencari cara agar bisa mendapatkan resep masakan itu.
Yhejin sendiri adalah Seorang Calon Koki dan Ia adalah seorang murid disebuah tempat Kursus memasak namun masakan yang Ia buat selalu gagal. Bahkan guru yang selalu mengajarinya pun sering kewalahan mengajarinya. Semua guru sering mengeluh karena Yherin sangat lamban dalam memahami semua yang guru jelaskan padanya. Banyak murid baru berdatangan untuk khursus memasak tak sampai satu minggu semua murid paham dan mengerti cara memasak yang baik dan benar. Sedangkan Yhejin tepat satu Bulan ini ia kursus disini namun tidak ada peningkatan sama sekali. Terkadang Yherin pun merasa kesal apa penyebab kegagalan yang selalu datang menghampirinya. Pernah Ia mencoba memasak satu menu masakan dengan bahan dasar daging dengan saus asam manis ketika makanan nya sudah jadi, memang sekilas nampak menggiurkan namun siapa sangka ketika Yhejin mencicipi masakan tersebut  disuapan pertama Yhejin merasa jika saus yang Ia buat luar biasa pedas bahkan sudah bergelas-gelas air minum yang masuk ke tenggorokannya namun pedas yang Ia rasakan tak kunjung hilang. Dan begitulah seterusnya makanan yang dimasak oleh Yhejin kadang keasinan, keasaman, bahkan hambar -_- . Maka dari itu Hyejin bertekat untuk mencari cara agar mendapatkan resep makanan yang sering dimasak oleh Koki terkenal itu siapa lagi kalau bukan Kyungsoo, Seketika Ide gila muncul dikepala Hyejin dan Ia mulai melancarkan aksinya.

@restoran 
*Yhejin Pov* 
"Apa aku harus melakukannya? Bagaimana jika aku ketahuan? jika aku tidak melakukan itu pasti ahjumma tengik dan cerewet itu akan memarahi ku habis-habisan jika masakan yang ku buat kali ini gagal lagi aissh...Bagaimana ini? Tuhan please help me!"  Ketika memikirkannya matang-matang akhirnya aku bertekat untuk melakukan aksi tersebut yaitu mencuri resep masakan itu dan semoga saja rencana ku kali ini berhasil. Akupun berpura-pura bertanya dimana letak toilet restoran ini dan pelayan restoran ini menunjukkan letaknya kebetulan Toiletnya tidak terlalu jauh dengan dapur Restoran ini. "Yeah setidak nya ini memudahkan aksi ku". ketika hampir sampai di toilet, Aku pun memutar haluan ke kanan dan berjalan secara was was menuju dapur dan untungnya jalanan disini cukup sepi hanya ada sesekali orang lewat sepertinya mereka habis dari toilet ini. Ketika sampai di depan pintu dapur kuedarkan pandangan ku lewat kaca kecil pintu dapur ini dan aku melihat lima Pria yang lumayan tampan sedang berbincang-bincang sambil memasak tak jarang mereka tertawa entah apa yang mereka perbincangkan sehingga membuat mereka tertawa akupun melihat Kyungsoo, laki-laki itu sangat berkonsentrasi dengan masakannya dan menghiraukan candaan dari rekan-rekannya. Dan aku pun menguping pembicaraan mereka berlima ketika asik menguping tanpa sadar knop pintu  bergerak dan pintu itu pun langsung terbuka karena posisiku bersandar tepat dipintu itu otomatis badan ku pun tersungkur ke lantai.

@kitchen
*Kyungsoo pov* 
Kulihat sekilas rekan-rekan ku sedang bersenda gurau sesekali ku balas candaan mereka dengan senyuman. Menurut ku tidak ada waktu untuk membalas candaan mereka, jadi ku putuskan untuk berkonsentrasi dengan masakan yang sedang ku masak. "Hei Hyung aku punya teka teki" kata sehun sambil mengaduk masakan yang Ia buat semua Hyung-hyung nya pun menoleh. "Teka-teki apa?" Jawab chanyeol sembari memotong daging ikan. "Iya ayo cepat katakan teka-tekinya apa?" Tanya Jong in seraya mengupil dengan hikmat -_- * . "Baiklah tenang-tenang, Teka-tekinya adalah 'Monyet, monyet apa yang ada dipinggir jalan?!" Tanya Sehun dengan cengiran. Semua orang tampak berpikir lalu Chanyeol menjawab "monyet lepas dari kandang" -_- "salahhhh!!!" Jawab Sehun. "Monyet kesasar" jawab Suho, "salah!!! Ayo jawab lagi" teriak Sehun semangat :v. "Baiklah kami menyerah lalu jawabannya apa?" Tanya Kai dengan pasrah. "Hahaha Hyung semua payah, D.o hyung apa kau tak ingin menjawab?" Tanya Sehun dengan semangat 45 --". "Ah.. tidak aku menyerah" jawabku sekenanya. "Baiklah jawabannya adalah MONYETOP ANGKOT!!!!! Hahahahahah" tawa sehun menggelegar dan otomatis semua orang tertawa karena teka-teki sehun, termasuk aku. "Oh ya, kalian semua aku sudah selasai memasak dan aku ingin mengantarkan pesanan ini kalian lanjutkan saja aktivitas kalian masing-masing, "ah.. ya baiklah kepala chef" jawab Myungsoo dengan cengiran "aiisshhh hyung ayolah panggil saja nama ku aku merasa risih jika  Hyung memanggilku dengan panggilan itu" jawab ku dan Suho pun tertawa "hahahhha kau ini aku hanya bercanda ya sudah lakukanlah pekerjaanmu dengan baik dan semangat!" Akupun menganggukkan kepala. Ketika membuka pintu akupun dikejutkan dengan seorang wanita yang tiba-tiba tersungkur didepan ku -.- "Hyaaaakkkkkk kau siaapaaa?" Jerit ku agak keras, "Apa yang kau lakukan disini? Ohhh apa Jangan-jangan kau seorang penguntit?". Chanyeol,Suho,Kai dan Sehun pun menghampiri ku mungkin mendengar suara jeritan ku yang lumayan keras -.- "ada apa Hyung? kenapa kau menjerit?" Ujar Sehun seraya menghampiriku dan disusul rekan ku yang lain. "Hei kyungsoo siapa Wanita ini??? Tanya Chanyeol dan Suho bersamaan -..- "Mana ku tahu-..- apa kalian tahu kalau wanita ini menguping pembicaraan kita dan sepertinya wanita ini penguntit" terang ku kepada mereka. "APA!!!!! Penguntit?!!! Teriak Kai dengan ekspresi wajah yang sangat sulit dijelaskan--" . "Ti...ti..tidak a.aa..aku bukan pengunti percayalah kalian salah paham!" Ketika mengucapkan itu wanita itupun  berlari keluar Restoran. "HEEIIII TUNGGU!!!" teriak D.o namun wanita itu berlari menghiraukan panggilan dari D.o.

*Yhejin pov* 
"Hosshhh...hossshh..hosshh.. huuuffhh untung jarak ku sudah jauh dari Restoran itu" ku atur nafasku karena berlari-lari takut mereka berlima mengejar ku kembali. "Aiisshhhh bodoh! Bagaimana bisa aku tidak menyadari akan ada Kyungsoo yang akan keluar dan membuka pintu itu aiisshhhh..  siaalll -_- untung aku bisa melarikanDiri, kalau tidak aku tidak tau nasib ku kedepan bagaiman" aku pun merutuki kebodohan ku hari ini. Dan akhirnya aku langsung memutuskan untuk pulang kerumah "huffh.. sungguh hari yang sial".

*Kyungsoo pov* 
Aku terus memikirkan wanita penguntit itu, dan membuat konsentrasi ku terganggu "aaiisshhh.... apa-apaan ini kenapa tiba-tiba aku memikirkan Yeoja itu, tapi tunggu..sepertinya Yeoja itu ada maksud tertentu, buktinya aku melihat sendiri kalau Dia berdiri didepan pintu dan melihat semua aktivitas yang sedang kami kerjakan, menurutku mana mungkin seorang pelanggan melakukan aksi nekat seperti itu...hmmm..tapi bisa jadi dia hanya seorang fans dan mengagumi ketampanan yang aku miliki wajar saja kalau dia melakukan aksi nekat seperti itu, toh banyak gadis-gadis lain yang berkunjung ke Restoran ini hanya sekedar memesan minuman dan meminta berfoto bersama ku, tapi gadis ini berbeda dia sungguh fans abnormal hahahaha hei Kyungsoo percaya diri sekali kau menyebut diri mu tampan, hmm.. sudahlah lebih baik kau lanjutkan saja aktivitas memasakmu" aku pun mengakhiri monolog panjang yang kulakukan didapur ini lalu fokus kepada masakan yang sedang aku buat.

*author pov* 
Keesokan harinya seperti biasa Hye jin pergi ketempat Khursus memasak dengan perasaan yang sedikit kacau, helaan nafas selalu terdengar seiring langkah kaki memasuki tempat itu, ketika memasuki dapur Hye jin dikejutkan dengan tatapan garang yang diberikan oleh Ahjumma pemandu sekaligus guru Hye jin.

*Yhejin Pov* 
Ketika memasuki dapur aku dikejutkan dengan kemunculan guru les memasak ku "haahhh astaga..... Ommo!!! aa..anyeong Ahjumma~ maaf saya sedikit terlambat, ada kendala selama diperjalan menuju kesini, tolong maafkan saya" ku bungkukkan badan ku sembilan puluh derajat seraya meminta maaf. "Hei.. Nona Han Yhejin dasar payah bagaimana bisa terlambat lebih dari satu jam bahkan sekarang sudah menujukkan jam sembilan pagi kelas dimulai pukul delapan kau ingat aku hanya bisa menemanimu sampai jam sepuluh pagi dan sekarang kau punya sisa waktu hanya satu jam, dan satu lagi jika masakan yang akan kau buat nanti rasanya tidak sesuai dengan yang ku harapkan jangan harap kau bisa khursus memasak disini lagi kau paham!!!" Lalu Ahjumma itu pergi berlalu dan Akupun mengejarnya ke ruangannya. " Ahjumma tolong! Saya tidak ingin diberhentikan dari sini, ayolah Ahjumma kau tau sendiri kalau saya membutuhkan semua ini saya akan bekerja sekuat tenaga dan akan membuat masakan yang sesuai yang Ahjumma harapkan saya mohon  jangan berhentikan saya dari tempat khursus ini Ahjumma!!! Ahjumma! Aahjummmaaa!!" "Brakkkk" pintu ruangan yang dimasukin oleh guru ku sebagi ruang kerja pribadi tertutup rapat. "Huffhhh... sudah sembilan tempat khursus yang aku datangi untuk belajar memasak dan selalu berujung dengan pemberhentian. Jika aku diberhentikan juga dari sini genap sepuluh tempat khursus yang aku datangi berakhir dengan kenaasan". 
Ini semua karena aksi yang ku lakukan kemarin coba aku tidak melakukan aksi nekat itu mungkin semalam aku tidak akan insomnia karena terus terusan memikirkan itu serta membuat ku kurang tidur, dan lihat sekarang aku terlambat ke tempat kursus dan nenek lampir itu memarahi serta mengancam ku untuk memberhentikan ku dari tempat khursus ini aaiiissshhhh benar-benar sial! "Apa aku mencari guru private saja untuk mengajariku memasak Agar Ahjumma  tengik itu tidak memberhentikanku dari sini? Ku rasa satu minggu cukup untuk belajar tapi siapa koki yang bisa mengajari ku? setahuku semua koki sibuk dengan pekerjaannya di restoran dan satu-satunya cara untuk belajar memasak ya dengan mengikuti kursus ditempat ini tapi jika Ahjumma itu terus terusan membuat isi kepalaku meledak bagaimana bisa aku ahli dalam memasak? sepertinya aku benar-benar butuh seseorang yang mengajariku memasak secara privat tapi siapa???? Heemmm.... Bagaimana kalau...... Kyungsoo?!!!!" 
.
TBC ............... 

Akhirnya selesai!!!!!!  Lanjut part 2 ^^ tapi entahlah kapan mau lanjutnya lagi otw proses **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar