Sabtu, 26 Agustus 2017

KOMEDI PUTUS (CHANYEOL)


*acara mulai* *yeeeee ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘
"KOMEDI PUTUS" (Part 2)

Baik guys balik lagi dalam acara "KOMEDI PUTUS" ketika si klien kita ini ngeliat si cewe nya lagi dibonceng ama cowok laen kita semua berinisiatif buat ngikutin kemana arah si target kita ini pergi guys. Dalam mobil suho udah berpikir negatif jangan-jangan kalo si target kita ini udah selingkuh dari dia.

SH : apa-apaan ini!! gue ga pernah  liat si iren punya temen cowok, kalo kemana-mana gue sering nganterin dia. lahh ini kenapa dia ga jujur aja sama gue! 
CY : tenang mas tenang kita harus sabar kalau kita gegabah rencana kita bakal gagal 
SH : gimana ga tenang mas cewek gua dibonceng ama cowok laen lah gue selaku pacar nya masak cuma mao diam ajahhh emosi gue mass emosii~ 
CY: oke gue tau kalo lo lagi emosi kalo lo mau masih minta bantuan dari tim "KOMEDI PUTUS" tolong ikutin cara main nya!  kalau kita bilang tenang ya mas harus tenang! *mulai serius nih acara* :v 
SH : aaissshhh oke deh mas *kesel-.-* 

Ketika kita lagi tenangin klien kita si suho kita hampir lupa guys kalo misi kita ini mau ngikutin jejak si target kita si irene. Untung aja mobil kita masih ngeliat motor yang dikendarai oleh target kita jadi kita semua gak kehilangan jejak mereka. mereka berhenti di sebuah tempat yaitu tempat 'penitipan anak' Whattt? Untuk apa coba mereka Ke tempat ini guys? Ketika diamati ternyata mereka berdua menitipkan bayi. Ya udah mulai deh si suho amarah nya memuncak disitu. 

SH: hah bayii!!!! itu bayi siapa???? Gila tu Irene udah main belakang ama gue sampai punya bayi segala! Tega lu ren ama gue!!! 
CY: kek nya itu bukan bayi mereka. Positif thinking aja dulu siapa tau itu bayi orang
SH:hah?? Bayi orang mas? Mana mungkin mas! Kalo beneran bayi orang minta bantuan gue kesini bisakan?
CY: tenang tenang...  nahh nah si Irene mau pergi lagi tu ama si cowok. ๐Ÿ“ข Kamjong kamjong !!! Ikutin target kita! dia udah mau pergi lagi ama tuh cowok!
KAI : ๐Ÿ“ขcekcek oke yeol... *njerr baru nongol tukang bantunye sebut aja pengganti parlos :v*

Mereka stop disebuah rumah makan yang bertuliskan "Mvok Suti" * :'v* dan kita ngeliat si Irene gendong bayi yang mereka titip kan di tempat penitipan  bayi tadi guys. Si cowok yang nemenin target kita ini guys malah ngerangkul pundak si irene dan terlihat banget kalo mereka ini kaya pasangan suami istri -.- 

SH : Apaa! pake acara rangkul rangkulan lagi sumpah mas... ini udah kelewat batas gua udah ga tahan gue mau nyamperin mereka berdua mass..*sambil mau buka pintu mobil* 
CY: *tahan tangan suho* aelahh mass jangan woiii ntar gagal misi kita :'v udah capek kesini udah banyak duit yang keluar masa lo mao ngancurin segala... ayolah mas jangan gitu dong~ :' ini hari pertama gue ngehost masa kontrak gue ama KOMEDI PUTUS berhenti :'v ayolah mass mohon~ 
SH : BODO AMAT!!! GUA GA PEDULI, INI MENYANGKUT MASA DEPAN GUA MAS MASA GUE DIEM -.- 
CY : duhhh jangan dong mass ~ woiiii suhooo!!! SUHOOO!!!! *si suho udah lari ngacir keluar menuju  kerumah makan* ๐Ÿ“ข kamjong kamjong si Suho mau masuk ke dalam Rumah Makan tahan dia tahan~ 
KAI : kaga Nf yeol klien kita udah masuk kedalam 
CY : ๐Ÿ“ขya udah susul dia jong susul!!!! 
KAI: udah telat kaga bisa dikejer lagi nyeol begimane?? 
CY: -.- ya udah lu pantau dari jauh kegiatan mereka!arahin kamera lu ke mereka berdua  kameramen kameramen~ ๐Ÿ“น arahin kamera kalian ke lokasi sekarang juga~ atur penyedap suaranya! ๐Ÿ“ขKamjong kamjong layar monitor jong~
KAI: udah yeol udah~ 
Disini nih guys tim kita udah mantau dari kejauhan dan kita ngeliat kalo si suho udah nyamperin Irene dan ngelabrak si cowok yg lagi jalan ama Irene ketika masuk ke dalam rumah makan...
@rumah makan 
●camera tersembunyi
SH : Irene!!! Apa apaan inii!!! *pukul meja*
IRN: SUHOO???!! kok lo bisa ada disini? *tekejott*
Dan...... 

*IKLAN* :v 
Yaaahhhhhhh iklan padahal lagi seru serunya* :'v 
-Tbc- 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar