Sabtu, 26 Agustus 2017

KOMEDI PUTUS (CHANYEOL)


*acara mulai lagi -.-
"KOMEDI PUTUS" (Part 3)

@rumah makan 
●camera tersembunyi 

SH : Irene!!! Apa apaan inii!!! *pukul meja*
IRN: SUHOO???!! kok lo bisa ada disini? *tekejott*
SH : Harusnya gue yang nanya! siapa ini cowok! 
jangan bilang ini selingkuhan lo? waawww ini suprise buat gue ~ oohh ya ya ya gue paham sekarang ini yang lo maksud urusan penting! selingkuh dibelakang gue gitu??? Ga nyangka gue ren ama tingkah lo sekarang tega lu udah nyakitin gua!!! Apa masih kurang dengan barang2 yang sering gue Kasih ke lu sebagai hadiah??!!
IRN: HAHH!!!apa-apaan lo hoh!! Gue ga ada hubungan apa apa sama mas Donghae gua sama mas donghae hubungannya sebatas... *kepotong ucapan suho* 
SH: alaahhh alasan!!! Hubungan lo ama nih cowok pasti udah jauh banget sampe udah punya bayi segala!!! 
DH: bayi??? Emang maksud lo apa?  *donghae tekejot*
IRN: jaga mulut lo ho!!! Bayi?? Bayi apaan?? Maksud lu si Daniel?  Ohhh jadi lo ngikutin gue sampe kesini?  oke gue bakal cerita sama lo biar lo paham dan ga salah paham kek gini dan maluin diri lo sendiri sebener nya Mas Donghae ini Kakak sepupu gua! kalo lo ga percaya tanya aja sama dia! 
DH: ya bener gue kakak sepupunya! Dan yang lo maksud bayi itu, namanya Daniel anak Tante gue. Lo jangan salah sangka dulu ama gue kita disuruh emak nye Daniel buat jemput si Daniel dari tempat penitipan karena tante gue lagi kerja jadi ga sempet buat jaga si Daniel makanya tante gue nitipin nye kesini dan emak nye Daniel kerja di tempat makan ini nahh tuhhh dia Daniel nya itu emak nye *nunjuk kearah kursi yang ga jauh dari tempat duduk mereka*
SH: *diam* *malu karena salah sangka*
IRN: nahhh sekarang lo udahh paham kan! Sumpah hoo gue kecewa ama lo! Gue ga pernah semarah ini sama lo tapi sekarang lo udah bikin gue kecewa ama kata-kata lo Yang bikin gue sakit ati sampai2 lo ngatain kalo gue udah punya anak di luar nikah! *masih adu mulut ama suho* balik ke chanyeol Ricky*

Duhhh maaf guys hampir lupa nongol guenya saking menikmati acara adu mulut mereka bertiga :'v karena pertegkaran mereka ga kunjung berenti nih guys maka tim "KOMEDI PUTUS"pun berinisiatif untuk datang ke tkp! Dan menghentikan acara adu mulut dari mereka bertiga  

CY: hei heii heii... berenti berenti~ cukup kalian semua! *berusaha hentiin aksi Irene dan suho yang saling sahut menyahut * 
IRN: LAAHH INI SIAPA?? NGAPAIN ADA KAMERA KAMERAAN SEGALA??? 
CY: hallo mbak maaf menggangu sebentar kita dari tim "KOMEDI PUTUS" lagi bantu klien kita si suho buat bantu dia cari info tentang mbak yang kata nya susah banget di ajak ngabisin duit suho klo si suho lagi ngajak mbak kencan berdua
IRN: ohhh ini acara yang sering nongol di jamban TV dan tujuan nye ngerusak hubungan orang *laahh kok...  :'v au ah serah Irene* Asal mas tau ya! Sejujur nya gue capek pacaran sama orang yang kelewat kaya kayak suho! kalau disuruh milih pacaran ama org kaya tapi sombong atau miskin tapi kaya hati mending gue pacaran ama yg miskin tapi kaya hati dari pada kaya tapi sombong! ~ *muter lagu Rita Sugiarto- pacar dunia akhirat* *njerrr :v pake sountrak lagu yang keren dikit napa*  
CY: laahhh terus mbak kenapa selama ini mbak masih pertahanin hubungan ama si suho katanya ga suka ama orang kaya kok si suho masih dipertahanin?? 
IRN: gini mas gue pertahanin karena gue kasihan ama suho karena gue masih ngehargain hadiah dan barang barang mahal pemberian dari dia! Tenang ho barang lo yang udah lo Kasih ke gue mulai sepatu berlian ,tas Intan ,handphone berlapis emas bercampur perak berkesing tembaga semuanya kaga gue sentuh secuilpun -..+ jadi gue bakal balikin lagi ke lo ~
SH: Sorry ren gue ga butuh barang begituan buat lo aja klo lo ga suka ya tinggal buang aja apa susahnya *-..+ songong bett *
IRN: oke gue bakal buang tuh barang, kamera kamera mana kamera?? *nyari kamera on* GUE IRENE BAKAL UMUMIN KESELURUH PENONTON YANG NYAKSIIN ACARA INI KALAU "LO *nunjuk SUHO* SAMA GUE END!!! TITIK! Ayo mas kita pergi aja dari sini *narik tangan Donghae*
SH: Lahh lahh kok udah bubar aja!!! "IRENE!!!" woiii sini lu!! harusnya gue yang mutisin lo lah ini kebalikk!! Woiiii ren balik kagak!! Mas mas kok jadi kek gini??? *narik2 baju chanyeol*
CY: Mana saia tau kan saia tidak tau *:v korban salah gaul*
SH: aelahhh mass gue udah capek akting biar keliatan Macho malah di putusin harusnya gue yg mutusin ini  ga adil lahh !!! 
CY: heiii mass!l itu salah lo sendiri! Lo yang bikin suasana jadi kacau kalau lo ga ngotot pengen kesini dan ngelabrak si Irene acara putusnye kaga jadi cem gini mas! Momen putusnya kan belum.... au ah mas jadi gagal ni acara :'lu ga ikutin intruksi dari kita! 
SH: oke oke!!! Gue ngaku kalau ini salah gue! Gue bakal tanggung semua kerugian yang udah gue perbuat! nihh ambilll mass ATM gue! *nyodor 7 kartu ATM* tenang isinya masih ada malahan bisa beli ini acara! gue ngikut nih acara biar pemes aja  dan nunjukin ke cewe2 Yang nonton nih acara biar tau kalo gue ini type cowo yang bisa bahagiain cewe nya dengan Harta yang gue punya😎 *Songong bener ni orang-..-
Kalau gitu gue pergi dulu mas! Assalamualikum.... :v 
CY:  Waalaikumsalam.... eh..ehh mas suho!!! Lahh serius ini Kasih ATM ke gua??? 
SH: ye mass ambilllll~ di rumah masih banyak kartu kek gituan! *Kasih gue satu boleh lah :''v* 
CY: alhamdulillah~ makasihhh hoo!!! Kapan kapan kalo mau pemes lagi mampir ke "KOMEDI PUTUS" aja Dan gue doain moga-moga lo cepet naik hajii!! teriak terik gaje*
SH: iye iye amin bang makasih gue pamit dulu bang *pergi berlalu* 
CY: iye iye ti-ati yaaaa~ *lambai2 tangan*

*Tanpa kita duga Tiba-tiba datang lah tante donghae si emaknye Daniel guys ni tante tante sumpah bikin gue ilfeel bettt.....
MD: duhhh maaf mas acara nya udah selese? Gue udah cantik-cantik ini dan dandan kek gini, mau masuk tipi~ *sambil pose sok sexy didepan kamera* ayo dong masss mulai wawancarai saya tentang kesuksesan rumah makan saya...
CY: duhh maaf mvok kita dari tim "KOMEDI PUTUS" bukan mau wawancarai si mvok tapi lagi nyelesein masalah asmara dalam hubungan orang-.- 
MD: lahh kok gitu~ ayo dong masss wawancarai aku 😘*narik narik tangan si chanyeol dengan centilnya* 
CY: lah lah mvok tolong di lepesin dulu tangan nye aduhhh~ mvokkk!!! Wooiii kru ! Kameramen! Kamjongg!! Tolongin gua!!! 
All (cru | cameramen| kai)  : BOMAT!!! *lari ngacir ke luar rumah makan* 
CY: laahhhh woiiiiiii tungguuuuuuu!!!!!

Dan gitulah akhir cerita kisah hubungan mereka berdua guys! Gue juga bingung kok jadi kek gini dan  malah Ceritanya kebalik guys yang mutusin harusnya suho bukan si Irene dan ini acara bener bener kacau bangett  Dan belum lagi acara emak Daniel yang centilnya naujubilah bikin enekk dan semua itu bikin gue lelah banget dan setres .... tapi tenang kelelahan gue sirnah ketika gue dikasih ATM gratis ama suho *nunjukin ATM kekamera* gue bahagia sekaleee karena hal ini.
Dan kesimpulan yang gue dapat hari ini guys bahwa: "Uang bukanlah segalanya, kenyamanan yang lo dapat ga semuanya berasal dari uang. Jika uang bisa bikin hubungan loh sama pasangan lo sengsara maka disini yang menjadi orang ketiga perusak hubungan lo adalah uang!" *apadah bahasa chanyeol ga ngarti gue :''v *
Mungkin sampai disini dulu guys episode untuk hari ini di next episode moga kita ketemu lagi~
Gue Muhammad Chanyeol Ricky Cabut!! Bye!! 
................ 
-good bye~ good bye~ 
*lagu ceritanye* :v 
*yeeeee habisssss* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar