Kamis, 09 April 2015

EXO Fanfiction



Author  : park hyun hae
Title  : my stupid husband
Ganre  :chapter,married life.
Main cast  : - Do kyungsoo
                      - cho yoori
Other cast  : huang zi Tao
Note  : *kagak ada catatan* --"ada woy!! --__-- sorry kalau ada typo itu karena mata author rabun *apadah* -_-
.
.
Langsung aja happy reading!^^
.
my stupid husband
Chapter 1......

Kau pria bodoh,idiot,dan bisa-bisanya kau masuk di dalam kehidupan ku. Aku benci kau...
*Cho yoori*
.
Aku hanya laki-laki bodoh yang hanya bisa mencintai seseorang tanpa berani berkata. Tapi apa salah ku jika aku mencintai istri ku sendiri. Aku tak ingin kau membalas cinta ku Cukup kau tahu sudah membuat ku bahagia.
*Do kyungsoo*


Author pov*
Seorang laki-laki tengah berkutat dengan masakannya tak jarang ia tersenyum disela aksi masak memasaknya. "Tab..tab...tab.." suara derap langkah kaki seseorang. Laki-laki tersebut membalikkan badannya, menampakkan senyum ceriah dan manis untuk istrinya. "Kau sudah bangun? Sepertinya kau buru-buru apa kau mau sarapan? Aku sudah memasak sarapan untuk mu". Terang laki-laki itu yang hanya di balas tatapan datar oleh istrinya.  "Maaf kan aku kyungsoo-ssi aku sangat buru-buru, aku akan makan di kantor saja dan makanan itu silahkan kau buang karena percuma kau menyimpannya aku tidak akan memakannya! Aku pergi!!" jawab yoori dan langsung berlalu.
Kyungsoo pov*
Aku hanya memandang yeoja yang aku cintai dengan senyum kecut.  Huh.. sepertinya aku harus benar-benar bersabar mengahadapinya. Dan aku memutus kan untuk memakan makanan yang telah aku buat.
Yoori pov*
Cihh... aku benci sikap manisnya melihat nya bertingkah seperti itu membuat ku mual saja.  Huh.. bisa-bisa nya eomma memilihkan ku jodoh laki-laki seperti dia. Aku melajukan mobil ku menuju ke kantor. Setelah sampai, aku melihat Tao oppa baru keluar dari mobil nya. Tao adalah atasan ku di kantor. Jujur aku sangat menyukai nya. Tapi sepertinya dia tidak menyukai ku. Aku pun menghampirinya. "Tao oppa! Sore nanti apa kau ada acara?" Tanya ku kepada tao. "Tidak ada. Memangnya kenapa?"jawab tao. "Ah.. kebetulan sore nanti aku ingin mengajak mu jalan-jalan apa kau mau ikut?". Tao memandang ku dengan tatapan aneh. "Kau ini aneh sekali. Kau itu sudah bersuami tidak baik seorang istri berjalan-jalan dengan laki-laki lain selain suaminya.ckckck.." aku memandang tao oppa kesal. Cihh.. laki-laki itu membuat ku emosi saja! Aku benci status ku. "Tapi oppa tidak masalah bagi ku dan sepertinya D.o juga tidak keberatan jika kita berjalan berdua, aku mohon oppa sekali ini saja,please!! ^^ mohon ku kepada tao dan ber egyo  di hadapannya. dan hey..sepertinya dia setuju dengan tawaran ku. "Yap baik aku akan ikut jalan-jalan bersama mu". Yes! Ajakan ku berhasil.

Author pov*
Jam telah menunjukkan jam 17.00 p.m dan benar dua sejoli itu sedang makan-makan di restorant. Tak jarang mereka tertawa bersama entah membicara kan permasalahan apa. Yang jelas mereka tertawa lepas. Setelah makan-makan mereka pergi ke taman kota,dan mengunjungi pusat perbelanjaan ternama di seoul.
Tak terasa jam telah menunjukkan pukul 10 malam. Kyungsoo sangat khawatir dengan istrinya. Ke khawatirannya bertambah karena jam sebelas malam wanita yg ia tunggu belum juga menampakkan batang hidungnya. "Brum..brum.." terdengar suara deru mobil. D.o mengintip dari balik jendela ruang tamu. Amarahnya memuncak ketika melihat siapa yang berada dalam mobil tersebut ya...tepat sekali orang yang dimaksud adalah cho yoori dan tao. Setelah itu yoori membungkukkan badan dan melambaikan tangan kepada tao. Ketika yoori memasuki rumahnya D.o telah berada tepat di ambang pintu. Yoori yang melihat hal tersebut terkejut dan kembali memandang D.o dengan tatapan dingin.

Yoori pov*
Cihh laki-laki bodoh ini kenapa memandang ku dengan tatapan seperti ini membuat aku takut saja. "Dari mana kau?" tanya D.o dingin. Hey tak biasanya dia bersikap dingin kepada ku ckk.. apa peduli ku, aku pun membalas perkataan D.o dengan tak kalah dingin. "Apa hak mu mencampuri urusan ku? Lebih baik kau urusi saja urusan mu!" Jawab ku sambil melangkah pergi.  Tangan ku di tahan oleh d.o dan otomatis aku terjatuh di pelukan D.o setelah itu ia langsung menyudutkan ku ke dinding dan mencengkram kuat bahu ku "Aku ini suami mu, jadi sudah menjadi tugas seorang suami menjaga istrinya bukan membiarkannya keluyuran sampai tengah malam dengan laki-laki lain" jawab D.o tegas. Aku melepaskan cengkraman tangan D.o dibahu ku. "Ya benar aku istri Sah mu!! Tapi apa kau lupa kalau kita ini hanya korban perjodohan??
Aku tidak benar-benar menerima perjodohan ini. Malahan aku sangat-sangat membenci ini. Tapi apa boleh buat aku menerima perjodohan ini hanya semata-mata membalas hutang budi keluargamu kepada kami. Dan satu lagi aku sangat MEMBENCI MU KYUNGSOO!!! teriak ku sekencang-kencannya.

D.o pov*
aku terperangah mendengar perkataan dari yoori aku melihat raut kekesalan dari wajahnya sejujur nya aku sedih melihat keadaan yoori seperti ini. Tapi harus bagaimana lagi aku sangat-sangat mencinta gadis yang berada di hadapan ku. Aku telah menyukai nya saat pertama kali melihat nya di acara makan malam perjodohan memamg terlalu cepat. Tapi ini lah cinta, cinta yang tidak di ketahui kapan datangnya. "Ceraikan aku secepatnya" setelah itu ia pergi memasuki kamar nya. Aku kembali di kejutkan dengan perkataan nya yang satu ini. Tidak ada sedikit pun niat utuk menceraikannya.

Author pov*
@_morning
Pukul 06.00 a.m.
D.o telah selesai memasak dan ia siap-siap akan  pergi kekantor tak lupa D.o menaruh catatan kecil di meja makan. Dia pun bergegas pergi dan melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang. Tak lama dari situ Yoori keluar dari kamarnya karena dia mencium bau makanan yang sangan wangi. Ketika sampai di meja makan yoori melihat banyak sekali makanan dan ia pun duduk memandang meja makan tersebut.

Yoori pov*
Ckk.. banyak sekali makanan apa si bodoh itu yang masak? Masih semapat-sempatnya dia membuat sarapan setelah pertengkaran hebat semalam.
Tak lama dari situ mata ku tak sengaja melihat sebuah kertas dengan dihiasi bunga mawar di atasnya. "Eh ada surat" aku pun membaca surat itu.
"makan lah makanan ini, aku tau kau menganggap ku berlebihan tapi aku membuat semua ini dengan ikhlas. Soal yang semalam mianhae sudah membuat bahu mu sakit dan maaf untuk semunya
Dari suami mu: Do kyungsoo".
Aku tersenyum membaca surat tersebut sempat-sempatnya dia membuat surat di situasi seperti ini, kau orang yang baik kyungsoo tak seharus nya kau mendapat wanita seperti ku. Aku pun langsung makan makanan yang dibuat oleh D.o entah dorongan dari mana aku bisa melakukan ini tapi yang jelas perutku Sangat lapar. setelah selesai makan aku pun bergegas menuju ke kantor.

*TBC*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar