Sabtu, 26 Agustus 2017

KOMEDI PUTUS (CHANYEOL)


" KOMEDI PUTUS" (Part 1)
Yoyoyo~ Heloo!!!! Watsap gaisss!!!! *kembali lagi bersama saya Muhammnad Chanyeol Ricky dalam acara "KOMEDI PUTUS" #yeeeee👏 *tepuk tangan* disini saya tidak mempunyai rekan karena semua rekan kerja saya berhalangan hadir jadi tinggalah gue ndiri yang mandu acara :') kali ini klien kita seorang cowok guys bernama Suho.
Dia menceritakan kepada kita nih guys tentang permasalahan hubungan nya ama pacar nya. Si suho heran karena sampai detik ini pacar nya ga minta beliin barang mewah yang mahal sama suho dan selalu milih barang murah dan kualitas standar -..- dan suho pengen banget ngulik lebih jauh lagi alasan kenapa cewe nya itu bertingkah seperti itu. Kita tim "KOMEDI PUTUS" udah janjian ama si suho di sebuah komplek pemakaman *laah-..-* awalnya tim "KOMEDI PUTUS" heran nih guys kok di ajak kepemakaman mau ngelayat kah? Tapi keheranan kami sirnah ketika sampai dipemakaman dan mendapati si suho lagi metik kembang Di komplek kuburun ntu *-..+ kepemakaman cuma metik kembang* 

*DAY 1
Chanyeol : "Hallo!!! Benar ini dengan suho?" 
Suho: *berenti metik kembang lalu noleh ke suara* ya benar gue suho! Ini dari tim "KOMEDI PUTUS" di TV jamban itukan? 
CY : ya betul sekali, kita dari tim "KOMEDI PUTUS" pengen banget bantu lo yang lagi ada masalah ama pasangan lo. Coba lo ceritain masalah dalam hubungan kalian.
SH : jadi gini mas, gue itu sebel banget hadapin cewe gue sebut aja Irene yang kelewat norak dan ga modis *-.-* kalau kita lagi ngedate berdua dia sering banget ngajak ketempat tempat murahan kayak ke jamban, sawah, tempat pemancingan umum, pokok nya banyak dah tempat tempat norakk. Jadi gue minta bantuan tim "KOMEDI PUTUS" buat nyelidikin apa sih penyebab cewe gua kek gitu padahal udah gue ajak ngedate ke mall gue tawarin tas2 brandett :'v baju2 mahal yang limited edition dianya ga mau malahan pilih2 baju kat pasar kan norak :'' dan masihh aja ngajak kencan ke empang! :'''' coba mass jelasin ke saya salah saya apaa!!!! Saya udah Kasih kenikmatan dengan nawarin semua barang yang mahal, eh dia nolakk! Tolong mas jelasin salah saya apaaa!!! Hu..hu..hiksss... hiksss :'''' *dramatis 
*lahh nangis -.-*  
CY: duhh...aduhhh.. mas jangan nangis sini... mas tenang dulu *peluk suho dan ngelap air mata suho dengan lembut :'v* 
PRODUSER: *Woiiiiii... lagi syuting ni!!! acara nangis nagisnya tolong dikat dulu lanjut pas selese acara ajahh -_-* 
CY : duh maaf  jadi meluk lo guenya -_- *kembali ke acara * oohh gituhh... jadi gini ya mas menurut gue  lo itu kalau beneran udah ga tahan lagi ama dia kenapa masih lo pacarin? Langsung putusin aja lagi 
SH: ini nih mas masalahnya. Gue masih Cinta ama dia gue masih sayang ama dia tapi gue gasuka kalo dia  nolak tawaran gua. kalau masih Cinta ya mas taik kucing aja klo diliat kaya coklat saking manisnya  Cinta gue ama dia  *anjay~ 
CY:  Ya udah tim "KOMEDI PUTUS" bakal bantu lo buat nyelidiki pacar lu. gimana kalo kita selidiki sekarang aja. Coba lo bikin janjian ketemuan ama cewe lo siang ini jam 2. Coba lo telpon sekarang cewe lo. 
SH: iya deh mas... *mulai nelpon* " tutt...tuttt...tutt...tutt... mohon maaf pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ini" aelaahhhh pake acarahabis pulsa segala lagi -_- mas boleh pijem handphone mas kaga? Pulsa gue habiss nih hehehe :v 
CY : aelaahhh bilang orang kaya pulsa aja kaga punya  :''v ni ni nihh~ ambill~ buruan ntar pulsa gue habis -..- 
SH:  Yelahh mas galak amat kan gue mau nelpon cewe gue klo gue kaga nelpon cewe gue, ya ni acara kaga lanjut :v ini demi kesuksesan acara lu juga mas :'v 
CY : ye juga  sih, ye udah buruan telpon gih... 
*telpon tersambung* 
SH : Halo Assalamulaikum neng iren? Neng dimana? Abang mau ngajak neng makan hari ini  di tempat cafe biasa.. neng bisa?? 
IRN: waalaikumsalam... eh bang Suho duh gimana ye bang hari ini neng ada urusan jadi ga bisa Maaf ye bang 
SH: lahh urusan apa sih keknya penting banget? 
IRN: pokok nya penting banget  bang,  maaf Irene ga bisa klo ketemuan hari ini. 
SH: Ohh ya udah klo gitu abang tutup telponnye soalnya ini bkn hp gue hp gue abis pulsa... kalau gitu  assalamualaikum ren.. 
IRN: Ohh ya bang waalaikumsalam...
*lahh baru tau gue disini Irene ama Suho Islam* :v 
*telepon Terputus*
CY: lama amat nelponnye -.- 
SH: aelahh mas bentar padahal tadi -..- 
CY:  gimana bisa? 
SH: dia kaga bisa mas katanya ada urusan, gua ga tau urusannye soalnya dia ga mau Kasih tau ke gue -..- katanya penting 
CY: yaudah gimana kalau kita kerumah nya aja kita selidiki. emang dia mau pergi kemana sampai ga mau Kasih tau lo 
SH: hooh mas kita langsung Otw kerumah Irene aja kita pantau dari sana 
CY: oke oke ayok kita kesana. 

Dan kita pun masuk kedalam mobil untuk menuju ke kediaman Irene. Dan kami melewati berbagai kendala guys selama diperjalanan mulai dari bebek bebek warga yang lewat depan mobil sampai mobil mogok dan terpaksa kami semua harus mendorong nih mobil ke SPBU karena kehabisan bahan bakar. Ketika mengisi bahan bakar tiba-tiba si Klien kita ga sengaja liat cewenya guys yaitu si IRENE di SPBU 
Kita ga tau ni guys kenapa Irene bisa ada disini.... 

SH: lahh bukannye Itu cewe gue si Irene????  HAHHH!!! SAMA COWOK ?????!!! 

*jeng jeng jeng jeng~~~~~ 
*IKLAN~ 
*tbc 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar